Timba Cor Perkasa Anti Pecah dan Murah

Timba Cor Perkasa Anti Pecah dan Murah

Timba cor perkasa anti pecah dan murah. Ini tidak sekedar omong kosong loh…. Timba cor perkasa yang anti pecah bisa digunakan untuk pengecoran bangunan sampai berkali-kali dan tidak rusak, beda dengan timba cor merek yang lain. Selain anti pecah timba cor perkasa juga sangatlah murah, jauh dibawah harga timba cor pada umumnya.



Ada beberapa cara untuk membuktikan bahwa Timba cor perkasa lamongan anti pecah dan murah.
  • Timba cor perkasa di injak-injak  dengan kaki sampai tidak berbentuk. Kemudian dikembalikan lagi seperti semula, maka tidak akan pecah, bahkan tidak terlihat garis purih bekas lipatan.
  • Timba cor perkasa di lipat-lipat dengan tangan seperti melipat kertas, walaupun agak sulit sih melipatnya, keunggulannya ketika dilipat tidak pecah, bahkan tidak ada bekas lipatan putih seperti pada timba cor kualitas rendah.

Timba cor perkasa anti pecah dan murah karena diproduksi dengan mesin inject canggih dan dengan bahan biji plastik pilihan dan menggunakan formula khusus racikan sendiri sehingga dihasilkan timba cor yang kuat dan anti pecah. Ini juga merupakan salah satu faktor kenapa timba cor perkasa bisa dijual dengan harga yang murah meriah dengan kualitas yang prima.

Apabila dibandingkan dengan harga timba cor dipasaran, timbacor perkasa harganya jauh lebih murah loh, hampir selisih Rp. 500 -1.000 per bijinya. Perbandingan ini kita menggunakan jenis timba cor yang sama kualitasnya beda merknya. Memang pangsa pasar timba cor sangat beragam sih, mereknya juga sangat banyak, kualitas produk juga bermacam-macam. Tetapi anda saya rekomendasikan beralih dan memilih timba cor perkasa anti pecah dan murah.

Untuk mendapatkan harga promo bisa telp ke nomor 08574513515. Pemesanan dalam radius 100 km akan mendapatkan fasilitas free ongkir. Untuk diluar daerah seperti di Cirebon, Purwakarta, Subang yang dilewati Kereta Api bisa menggunakan ekspedisi lewat Jalur darat Kereta Api dan barang bisa diambil distasiun tujuan pengiriman barang. Pembelian diatas 10.000 biji barang akan dikirim ke tempat tujuan dan bebas ongkos kirim.  


Komentar